Cathy Sharon Merubah Pola Hidup

Beginikah cara cathy sharon merubah pola hidupnya sejak memiliki anak, Cathy Sharon begitu melakukan perubahan dalam pola hidupnya. Yang menjadi inti perubahan itu adalah pola hidup sehat.

"Aku kan suka berenang, tapi berenangnya kadang-kadang saja. Nah sejak ada baby J (panggilan akrab anaknya Jacob Gabriel Kusuma), aku jadi berpola dalam hal berenang," kata Cathy Sharon, yang ditemui Harian Super Ball, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Biasanya ia berenang dua kali sebulan atau sekali sebulan. Cathy sangat senang saat melihat buat hatinya berenang. Gerakan baby J selama berada di kolam renang terlihat lincah.

"Aku yakin itu karena berenang. Kalau sudah ada di air, baby J bergerak terus," kata Cathy.
Tapi jika ditanya olahraga lain yang ia sukai, Cathy mengaku bukan penggemar olahraga terutama yang sifatnya permainan. Ini karena ia pernah terkilir dan luka. Ia lebih memilih olahraga yang sifatnya pribadi.

"Sebelum melahirkan aku rutin treadmilll dan nge-gym. Sekarang sudah ada anak masih tetap, hanya intensitasnya yang dikurangi, karena khawatir kecapekan malah jadi nggak bisa mengurus anak. Yang penting, aku tetap bugar dalam upaya menjaga kesehatan tubuh, bukan untuk mengejar bentuk tubuh," tegas Cathy.
http://www.tribunnews.com

0 comments:

  © Chaty Sharon Property by CV Online Media Group 2011

Back to TOP