Ridho Rhoma Dekat Dengan Chaty Sharon

Ridho Rhoma and Sonet2 band bersiap berangkat ke Paris. Bukan untuk foya-foya atau untuk bersenang-senang. Grup yang terkenal lewat lagu 'Menunggu' itu akan melakoni syuting video klip.

Single yang berjudul 'Haruskah Berakhir' itu memang sengaja dibuat video klipnya di Paris. Menurut Ridho, Paris merupakan salah satu kota yang penuh dengan sejarah cinta.

"Ceritanya nggak jauh tentang Romeo dan Juliet. Dua kekasih yang mencintai tapi harus terpisah karena ada faktor lain di luar mereka," ungkap Ridho saat ditemui di kantor Falcon, Duren III, Jakarta Selatan.
Single tersebut diciptakan sendiri oleh raja dangdut yang juga merupakan ayah dari Ridho, Rhoma Irama. Secara umum, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon tersebut mengaku sudah sangat siap untuk melakukan syuting di Paris.

Namun, ada satu yang benar-benar dipersiapkan Ridho sebelum berangkat ke Paris. Apa itu?

"Diet, karena lagunya harus selesai final, konsep dan cerita. Harus brain storming, karena Alehandra (sutradara video klip tersebut) nggak terbiasa take begini, kostum, hunting lokasi," jelasnya lagi.

Jika tak ada aral melintang, Ridho dan bandnya akan berangkat ke Paris . Namun sayang, Ridho mengaku tak mengetahui berapa hari ia dan bandnya berada di negeri tersebut.


http://hot.detik.com

Tags :
ridho rhoma ,ridho rhoma wiki ,ridho rhoma cuma kamu ,ridho rhoma menunggu ,ridho rhoma penyakit cinta ,ridho rhoma irama ,ridho rhoma dawai asmara ,ridho rhoma cuma kamu lirik ,ridho rhoma mp3 ,ridho rhoma kerinduan .

0 comments:

  © Chaty Sharon Property by CV Online Media Group 2011

Back to TOP