Cathy Sharon 3 Bulan Tak Bertemu Kasur

Cathy Sharon baru saja merampungkan film terbarunya. Kali ini ia merasakan sesuatu yang jauh berbeda dari film-film yang pernah ia bintangi sebelumnya. Apa itu?

Kakak kandung Julie Estelle itu menerangkan, selama 3 bulan ia sama sekali tak bertemu dengan kasur dan kamar pribadinya. Tak hanya itu, Cathy juga mengaku inilah kerjaan pertama yang ia terima yang sama sekali tak mengganggu pekerjaan lainnya.

"Syutingnya cepat sekali dan aku menjalankan syutingnya di Puncak, jadi selama 3 bulan itu nggak berada di rumah," katanya saat ditemui di Mazee, FX Mall, Jakarta Selatan.
Untuk itu, saat proses syutingnya selesai Cathy melampiaskan rasa rindu pada kasur dan kamarnya seharian penuh.

Dalam film yang berjudul 'The Perfect House' itu Cathy berperan sebagai Julie. "Seorang perempuan yang independen, tutor untuk anak-anak berkemampuan khusus," terangnya.

"Ini film psiko thriller pertama dengan banyak adegan menegangkan dan action," tambahnya setengah berpromosi.

Film yang disutradarai Affandi Abdul Rachman itu akan ditayangkan 27 Oktober 2011 di bioskop seluruh Indonesia.

http://hot.detik.com/

Tags :
film indonesia ,film indonesia 2010 ,film indonesia baru ,film indonesia terbaik 2011 ,film indonesia terbaik 2010 ,film indonesia the raid ,film indonesia 2009 ,film indonesia 2011 ,film indonesia lucu ,film indonesia 2011 wiki ,cathy sharon ,cathy sharon agama ,cathy sharon twitter ,cathy sharon menikah ,cathy sharon profile ,cathy sharon julie estelle .

0 comments:

  © Chaty Sharon Property by CV Online Media Group 2011

Back to TOP